24 Oktober 2008

Konsisten Itu lebih Penting !

Yang penting itu bukanlah apa yang kita lakukan sesekali, melainkan tindakan-tindakan kita yang konsisten. Dan apakah guru dari setiap tindakan? Apakah yang ujung-ujungnya menentukan kita ini menjadi siapa dan kemana kia menuju dalam kehidupan ini? Jawabannya adalah keputusan-keputusan kita. Di saat-saat inilah takdir kita terbentuk. Lebih daripada apapun juga, saya percaya bahwa keputusan-keputusan kitalah-bukan kondisi kehidupan kita-yang menentukan takdir kita.

Semakin banyak keputusan yang anda ambil, semakin pandailah anda mengambil keputusan. Otot-otot akan semakin kuat kalau digunakan, demikian pulalah halnya dengan otot pengambilan keputusan anda.

Hari ini, ambilah dua keputusan yang selama ini anda tunda-tunda: satu keputusan yang mudah, dan satu lagi yang lebih jauh dampaknya. Segeralah mengambil tindakan pertama untuk memenuhi masing-masing keputusan tersebut-dan tindak-lanjutilah dengan langkah berikutnya besok. Dengan melakukan ini, anda mulai membangun otot yang bisa mengubah seluruh kehidupan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tambahkan Komentar Anda disini